25.6 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Buka Suara, Nathalie Holscher Minta Jangan Dengarkan Keluarga

Medancyber.com – Jakarta

Nathalie Holscher akhirnya buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya bersama Sule. Sebagaimana diketahui, Nathalie memang sempat memajang foto saat dirinya menangis dan menimbulkan spekulasi dari berbagai pihak, termasuk pihak keluarga. 

Namun kemudian, sebuah video yang diunggah akun Instagram Lambe Turah memperlihatkan Nathalie Holscher mengungkapkan agar tidak perlu mendengarkan ucapan pihak keluarga, baik keluarganya maupun keluarga sang suami.

“Untuk keluargaku baik yang ada di Belanda ataupun di sini (Indonesia), mereka hanya mendengarkan curhatan hati saja. Jadi jangan terlalu didengarkan banget, karena aku belum buka suara juga,” ujar Nathalie Holscher dalam video tersebut.

Mantan disk jockey tersebut menambahkan, “Begitupun sebaliknya dari keluarga Akang. Keluarga Akang dalam hal ini, kakak atau adiknya atau siapapun itu.” 

Namun masih lewat Instagram, Nathalie Holscher mengunggah isi percakapan Direct Messages (DM) antara Sule dan anak perempuannya, Putri Delina. Dalam percakapan itu, sang komedian mengaku, masih sangat menyayangi mantan istrinya, mendiang Lina Jubaedah. 

Melihat unggahan itu, Nathalie mengungkapkan kekecewaannya kepada Sule. Dia merasa, tak dihargai sebagai seorang istri. Pada unggahan berbeda, dia juga mengungkapkan tak lagi bisa bersabar pada suaminya.

“Sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik. Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak merasa cinta aku cuma cinta sendiri. Enggak ada feedback :),” ungkap Nathalie Holscher.(rsi/okz/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles