September 26, 2022

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

Wendy Red Velvet Diduga Akan Menjadi Brand Ambassador Produk Kecantikan POND’S Indonesia

Medancyber.com – Jakarta

Wendy Red Velvet merupakan seorang penyanyi Korea Selatan sekaligus salah satu anggota grup vokal perempuan Korea Selatan Red Velvet.

Dilansir dari Kpop Chart melalui akun Instagram Pond’s Indonesia bahwa Wendy Red Velevet akan menjadi brand ambassador.

Dimana produk kecantikan Pond’s Indonesia tersebut merupakan salah satu brand kecantikan yang dibaut dengan harga pas di kantong.

Lebih lanjutnya para penggemar Red Velvet sangat berantusias dalam menyambut kedatangan Wendy Red Velvet.

Seperti yang diketahui bahwa salah satu produk kecantikan dengan brand Pond’s merupakan salah satu contoh produk Unilever.

Dimana produk ini termasuk jenis produk yang memiliki banyak jenis produk dan termasuk salah satu contoh produk dalam negeri.

Dalam sebuah video yang berdurasi sedikit, pihak Pond’s Indonesia mengunggah sebuah foto wanita yang akan menjadi brand ambassador melalui susun puzzle yang berantakan.

Dimana potongan puzzle tersebut memberikan sedikit petunjuk dari wajah cantik idol yang diduga Wendy Red Velvet.

Selain itu, kita juga dapat mendengarkan suara wanita mengucapkan “apa kabar Indonesia?” yang semakin memperkuat keyakinan fans bahwa wanita yang akan menjadi model baru Pond’s Indonesia  ini adalah Wendy.

Meskipun begitu, pihak Pond’s masih belum mengungkap identitas resmi dari Superstar Pond’s terbaru mereka ini yang pastinya akan diungkap dalam waktu dekat.

Setelah melihat postingan wanita tersebut, sebagian warganet beranggapan jika BA Pond’s tersebut merupakan aktris Korea yakni Wendy Red Velvet.(rsi/pr/mc)