31.7 C
Medan
Sunday, 19 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Dituding Bohong, Bobby Nasution Komentari Unggahan Anggota DPR RI

Medancyber.com – Medan

Anggota Komisi III DPR RI, Muhammad Syafii menilai Wali Kota Medan, Bobby Nasution, telah berbohong terkait pencopotan Edwin Efendi dari jabatan Kadis Kesehatan Medan.

“Ternyata Bobby sudah “Ketularan Kebiasaan Berbohong” diawal masa jabatannya terkait dengan pencopotan Kadis Kesehatan Medan,” tulis Muhammad Syafii di akun instagram pribadinya @romo.syafii dalam pantauan wartawan, Selasa (27/4). 

Namun Muhammad Syafii atau yang akrab disapa Romo, tidak menyebutkan dari siapa menantu Presiden Jokowi itu tertular tentang berbohong yang dimaksudkan.

“Katanya telah mengingatkan berkali-kali Kadis soal Covid-19, padahal itu tidak dilakukannya apalagi dia baru saja menjabat sebagai Wali Kota Medan,” tulisnya.

Lebih lanjut, Politisi Partai Gerindra ini juga menilai, sebelum Bobby Nasution menjadi Wali Kota Medan, grafik sebaran Covid-19 Kota Medan dalam zona orange menuju zona hijau.

“Tetapi itu digagalkan Bobby dengan kerumunan masa Kampanye Wali Kota Medan dan kerumunan di Kesawan setiap malam tanpa Prokes,” imbuhnya. 

Menanggapi unggahan itu, Wali Kota Medan, melalui akun instagram @bobbynst membalas dengan jawaban yang menohok dan sentimen atas pernyataan mantan anggota DPRD Sumut itu.

“Saya tau pak kadis kesehatan yang saya berhentikan merupakan besan dari bapak Romo tapi ini sudah ada dasarnya dari inspektorat Kota Medan dan ini merupakan upaya untuk saya menekan penyebaran Covid-19 di Kota Medan melalui perangkat saya yang mau dan bisa bekerjasama. Terimakasih bapak Romo yang terhormat,” tulis akun instagram @bobbynst.

Saat ini unggahan tersebut sudah disukai 1.092 orang pengguna instagram dan komentar 103 orang.(rk/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles