25.5 C
Medan
Sunday, 14 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Kantongi 4 Klip Berisi Sabu, JT diangkut Polres Tanah Karo

Medancyber.com – Medan

Seorang petani bernama James Tarigan (30) warga Desa Sukajulu, Kecamatan Barusjahe, ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Barusjahe. Petani tersebut ditangkap petugas karena kedapatan mengantongi empat paket plastik klip berisi sabu.

Kasatres Narkoba Polres Tanah Karo, AKP Henry DB Tobing mengatakan penangkapan pelaku berawal informasi yang diterima personel Unit Reskrim Polsek Barusjahe terkait maraknya peredaran sabu di kawasan Desa Sukajulu pada Rabu (21/4/2021) .

Mendapatkan informasi, petugas kemudian melakukan penyelidikan ke lokasi dan melihat gerak-gerik seorang pemuda yang mencurigakan.

“Pemuda tersebut kemudian kami amankan. Dari tangannya, kami menemukan empat plastik klip yang satu di antaranya berisi sabu seberat 0,80 gram dari kantong jaket yang dikenakannya,” jelas Henry pada wartawan, Senin (26/4/2021).

Barang bukti sabu-sabu dan sejumlah uang di saku tersangka

Selain itu, petugas juga menyita barang bukti uang tunai sebesar Rp700.000, satu unit handphone Android merek Poco berwarna hitam. Untuk penyelidikan lebih lanjut, tersangka selanjutnya diserahkan ke Satres Narkoba Polres Tanah Karo.

“Tersangka masih dalam pemeriksaan intensif untuk mencari jaringan yang lebih besar,” ucapnya. (ldp/mc)

Baca Juga:   Api Berkobar di Labuhanbatu, Rumah dan Truk Ludes Terbakar, Kerugian Rp950 Juta

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles