27 C
Medan
Thursday, 18 July 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Satu Hati Komunitas Honda Berbagi Sempurnakan Indahnya Ramadhan

Medancyber.com – Medan

Dikenal sebagai bulan yang suci dan penuh berkah menjadikan bulan Ramadhan sebagai moment tepat untuk berlomba-lomba menebar kebaikan. Beragam cara juga dilakukan berbagai kalangan masyarakat untuk mengisi bulan istimewa ini dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama. 

Tidak terkecuali para bikers pecinta Honda Vario yang berasal dari VANATIC Medan, VOCMED, dan VIC Medan yang ikut menunjukkan aksi nyata dalam memberikan kontribusi positif pada masyarakat di bulan Ramadhan melalui aktivitas bertajuk “BERKAH Ramadhan Honda” yang berlangsung pada 25 April 2021. 

Dengan mematuhi protokol kesehatan, aktivitas Community Social Responsibilty (CSR) tersebut diawali dengan kekompakan para pecinta Honda Vario melakukan roliing city mengitari jalanan kota Medan yang dihiasai dengan pemandangan jelang waktu berbuka puasa. Sepanjang perjalanan, para bikers juga selalu menunjukkan prilaku berkendara  yang mengutamakan keselamatan sebagai bentuk komitmen mereka pada pentingnya #Cari_aman. 

Baca Juga:  Persiapan PON XXI/2024, Atlet Arung Jeram Sumut Jajal Sungai Alas dan Mamas di Agara

Sesampainya di Mesjid Nurussalam Medan, para bikers langsung menjalankan aksi sosialnya dengan menyerahkan bantuan berupa sejumlah sajadah, mukena dan sarung kepada pihak Mesjid yang diwakili oleh Bowo selaku BKM Mesjid Nurussalam. Kebersamaan para bikers Honda Vario ini  juga dilanjutkan aksi bersih-bersih, berbuka puasa dan beribadah bersama. 

Bro Fadhil dari VANATIC Medan mengungkapkan sangat bersyukur dapat menjadi bagian dari aktivitas positif BERKAH Ramadhan Honda. Menurutnya dalam kondisi pandemi saat ini, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para pecinta Honda Vario dapat berbuat baik kepada sesama. Para bikers tentunya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam melakukan ibadah shalat di Mesjid. 

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut  mengungkapkan dengan semangat Satu Hati pihaknya ingin menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai moment istimewa dengan mengajak para bikers pecinta Honda Vario untuk membantu sesama dan peduli pada lingkungan sekitar. Menurutnya BERKAH Ramadhan Honda dapat menyempurnakan indahnya Ramadhan dan indahnya berkendara menyenangkan bersama Honda Vario. 

Baca Juga:  Kinerja Industri Manufaktur Turun pada Kuartal III 2021

Honda Vario sendiri menjadi salah satu skutik yang paling digemari masyarakat di Tanah Air.  Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada model ini juga menjadikannya sebagai skutik terbaik dikelasnya untuk memberikan kesenangan bagi pengendara saat beraktivitas sehari-hari.(rsi/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles