25 C
Medan
Tuesday, 18 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Viral! Hotman Paris Cari Anak Kru Kapal Naggala 402 yang Kunci Ayahnya

Medancyber.com – Jakarta

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut menyoroti video viral yang merekam momen seorang anak laki-laki bernama Azka tengah mengunci sang ayah di kamar.

Anak laki-laki tersebut merupakan putra dari awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang dinyatakan gugur di perairan utara Bali bernama Lettu Laut (P) Imam Adi.

Keberadaan sosok anak laki-laki yang mendadak viral di media sosial tersebut dicari oleh Hotman Paris karena hendak diberi bantuan biaya pendidikan.

Atas dasar itulah, pengacara berdarah Batak ini ingin segera bertemu dengan salah satu anak dari kru kapal tersebut.

Pernyataan Hotman Paris ini disampaikan melalui video yang diunggah di  akun Instagram-nya pada Senin (26/4/2021). Ia berharap agar dapat terhubung langsung dengan ibu dari anak laki-laki berusia 2,5 tahun tersebut.

“Salam Hotman Paris, Hotman Paris sangat bersedih mendengar kejadian kapal selam KRI Nanggala musibah kapal selam KRI Nanggala,” ujarnya dalam unggahan video Hotman Paris di Instagram.

Hotman Paris mengaku ikut berduka atas insiden KRI-Nanggala 402 hilang. Namun dia mengaku lebih sedih ketika melihat video viral anak tak mau ayah keluar kamar hingga menguncinya.

“Tapi Hotman lebih bersedih lagi setelah melihat video viral anak laki-laki, boy kecil berusaha mengunci bapaknya untuk tidak pergi berlayar,” lanjutnya.

Hotman pun sempat menyebut bahwa tindakan mengunci sang ayah di dalam kamar yang dilakukan anak tersebut adalah sebuah firasat.(bri/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles