25.6 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Penantian 4 Tahun, Wardah Maulina Hamil Anak Pertama

Medancyber.com – Jakarta

Selebgram Wardah Maulina membagikan kabar bahagia. Setelah pernikahan selama empat tahun dengan Natta Reza, perempuan 25 tahun itu akhirnya hamil. 

Kabar kehamilannya disampaikan melalui Instagram pada Rabu, 28 April 2021. Dalam unggahannya, Wardah memperlihatkan foto alat tes mandiri atau test pack dengan dua garis yang menandakan bahwa dia positif hamil. Dalam unggahan yang sama, dia juga membagikan foto hasil pemeriksaan ultrasonografi atau USG kandungannya. 

“Alhamdulillah berkah Ramadhan, mohon doanya teman-teman semua. Terima kasih Ya Allah engkau paling tau kapan waktu yang tepat,” tulis dia di keterangan. 

Wardah belum banyak mengungkapkan perubahan yang dia rasakan sejak hamil. Namun, dalam sebuah unggahan video di Instagram Story dia mengatakan mengalami mual. Anehnya, suaminyalah yang mengalami muntah-muntah. 

“Ini pas Bang Natta masih belum terlalu parah muntahnya. Sekarang tiap malam dia muntah-muntah. Alhamdulillah Allah adil, yang mual istri, yang muntah-muntah suami,” tulis dia di unggahan itu, sambil menambahkan keterangan bahwa video itu diambil sebulan lalu. 

Wardah dan Natta sempat menjadi perbincangan di Internet setelah penulis itu membuat pernyataan kontroversial bahwa dia mengizinkan suaminya untuk berpoligami. Pernyataan itu keluar setelah dia menerima banyaknya pertanyaan tentang kapan mereka akan memiliki keturunan. Pertanyaan itu datang dari orang-orang dekat hingga yang sama sekali tidak mengenal mereka. 

Dalam bincang-bincang Rumpi di Februari lalu, Wardah mengaku sempat mengecek kondisi kesehatannya dan mengetahui bahwa polip rahim yang pernah dia idap mengganggu kesuburan.

“Aku udah dua kali ngangkat polip, karena ada polip di dalam rahim. Aku juga baru dapat ilmu kalau polip itu mengganggu bakal adanya calon, makanya kenapa beberapa kali aku gugur,” kata dia.

Baca Juga:   3.501 Narapidana di Sumut dapat Remisi Natal 2022, 31 Napi Langsung Bebas

Wardah Maulina dan Natta Reza akhirnya menjalani program bayi tabung di salah satu pusat fertilitas dan berhasil.(rsi/tp/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles