30.7 C
Medan
Sunday, 19 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

BKPRMI Padangsidempuan Gelar Safari Subuh Dengan Protokol Kesehatan

Medancyber.com – Medan

Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Padangsidimpuan, bersama Badan Kesehteraan Masjid (BKM) Al Aman mengajak jamaah Masjid Al Aman dan masyarakat Kota Padangsidimpuan menghadiri Safari Subuh, pada Minggu (2/5/2021). 

Kegiatan Safari Subuh yang diisi tausiyah akan dilangsungkan di Masjid Al Aman, Sidogapdogap Janji Raja Lingkungan I, Kelurahan Wek I, Kecamatan Padangsidimpuan Utara bakal dihadiri para Ustazd dan ulama.

Ketua BKPRMI Padangsidimpuan Muhammad Asroi Saputra Hasibuan, mengatakan acara tersebut turut mendukung program pemerintah kota padangsidimpuan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk menghadiri Acara Safari Subuh, di Masjid yang kita cintai ini (Masjid Al Aman),” ajaknya, Jum’at (30/4/2021) Sore. 

Pada pelaksaan kegiatan Safari Suhuh tersebut pihak panitia turut mengedepankan protokol kesehatan sebagai mana anjuran pemerintah. 

“Taat pada protokol kesehatan terus kita himbau dalam rangka iktihar melawan Covid-19 dengan iman dan ketakwaan,” tutupnya.(ded/mc)

Baca Juga:   Duel Maut Anak SMP, Satu Orang Tewas

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles