September 26, 2022

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

Ternyata Ini Alasan Kosmetik Peripera Asal Korea Memilih Kota Medan

Medancyber.com – Medan

Di tengah pandemi tidak menyurutkan langkah Peripera kosmetik asal Korea untuk ekspansi ke ibu kota Sumatera Utara (Sumut) yakni Kota Medan. Hadir di Medan, Peripera memilih Mal Sun Plaza yang berada di Jalan Zainul Arifin sebagai store eksklusifnya.

Dikatakan Head Of Operation Peripera,  Cynthia Gabriela mewakili PT Pilar Global Mandiri yang menjadi distributor resmi Peripera Indonesia, Kota Medan dipilih karena melihat style ala Korea yang cukup digandrungi oleh anak Medan. Bahkan secara trend anak-anak Medan banyak menyukai brand Korea terutama anak muda yang mulai belajar make up.

“Jadi kita hadirkan produk ini untuk mempermudahkan para anak muda Medan yang mulai memakai make up terutama bagi mereka yang mencoba tampilan Korean Look,” jelasnya pada wartawan, Sabtu (1/5/2021).

Cynthia juga mengatakan toko kosmetik dengan best selling item untuk bibir yaitu liptint Ink Airy Velvet. Selain liptint ada juga untuk wajah seperti blush on, contour, bb cream dan cushion. 

“Kita juga menghadirkan produk untuk eye liner dan maskara. Dimana semua produk kita sudah lulus uji BPOM anak untuk digunakan anak remaja yang memiliki kulit sensitif sekali,” sebutnya.

Adapun keunggulan dari Peripera sendiri yakni memiliki varian yang cukup banyak. Baik itu liptint, lipstik bisa mencukupi kebutuhan customer. Mudah diaplikasikan dan tahan lama serta tidak akan menor saat digunakan ke wajah customer serta dengan harga yang terjangkau.

“Kalau sampai saat ini kesannya brand asal Korea itu malah tapi kita memiliki brand Korea yang sangat terjangkau dengan kualitas yang baik. Nah, saat ini ada berbagai promo buy one get one liptint, buy two get one varian liptint terbaru kita, lalu diskon up to 30% all dan khusus 100 customer pertama belanja apapun kita bagikan 1 buah liptint,” pungkasnya.(rsi/mc)