25.6 C
Medan
Wednesday, 17 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Sukseskan Vaksinasi Nasional, Polres Batubara Resmikan Pelepasan Mobil Vaksinasi Keliling.

Medancyber.com – Batubara

Polres Batubara melaksanakan Pelepasan Mobil Vaksin Keliling Polres Batubara dalam Rangka Mensukseskan Vaksin Nasional yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, S.H., M.H., Senin (03/04/21) bertempat di depan mako Polres Batubara.

Dalam kesempatan ini selain Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis S.H., M.H. turut diikuti pula oleh para Kabag, Kasat, Kanit, Kasie, Perwira, dan Paur Kesehatan Polres Batubara.

Kapolres Batubara menyampaikan kegiatan pelepasan mobil vaksinasi keliling ini sebagai bentuk dukungan Polri kepada pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi nasional di tengah wabah covid-19 yg masih merajalela dengan melibatkan personil dokkes Polres Batubara serta Bhabinkamtibmas. “Selain itu hal ini juga untuk mengurangi kerumunan di tempat vaksinasi yg disediakan pemerintah” ucap Kapolres Batubara. 

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi juga menambahkan pelepasan mobil vaksinasi ini sebagai inovasi dan upaya dari kepolisian untuk membantu pemerintah dalam pencegahan covid-19. “Tentunya kita akan terus membuat inovasi-inovasi untuk mempermudah masyarakat menerima vaksinasi tanpa harus memberatkan namun semakin kita jembatani dan kita permudah” pungkas Kabid Humas Polda Sumut.  Selesai pelaksanaan vaksinasi, masyarakat juga diberikan sembako serta kartu tanda telah divaksinasi.(bri/mc)

Baca Juga:   Mafia Tanah Diduga Caplok Lahan PTPN II dan Hancurkan Bangunan Cagar Budaya

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles