30 C
Medan
Tuesday, 18 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Berbadan Dua, Kesha Ratuliu: Hadiah Idul Fitri

Medancyber.com – Jakarta

Kabar bahagia datang dari Kesha Ratuliu pada Hari Raya Idul Fitri pertama, keponakan Mona Ratuliu ini mengumumkan bahwa dirinya tengah berbadan dua. 

Kesha menyiarkan kehamilannya lewat unggahan Instagram.  Pada unggahan tersebut terlihat dua alat tes kehamilan yang masing-masing menunjukkan dua garis menandakan keberadaan janin dalam kandungan Kesha. 

“Hadiah Idul Fitri terindah selama hidup aku, adalah kepercayaan yang Allah kasih kepada kami berdua untuk menitipkan apa yang selama ini kami ikhtiarkan. Alhamdulillah, terimakasih ya Allah. Bimbinglah kami berdua agar menjadi calon orang tua yang amanah🙏🏻, Minta doanya juga ya onti dan angkel online semuanyaa,” tulis Kesha. 

Sang suami Adhi Permana juga mengekspresikan kebahagiaan pada kolom komentar. Dia menuliskan emotikon tiga hati dan menuliskan, ” Bismillah,”. 

Kabar ini tentunya membawa kebahagiaan pula untuk keluarga Kesha dan para penggemar, mereka memberikan ucapan selamat dan doa terbaik.

“Horeeeee!!! Selamat bumiiiil!!! Bismillah,” tulis @monaratuliu

“yeay selamat kalian,” tulis @ricardricardoo

“Selamaaaat kesha adi… sehat2 selalu dan lancar yaa 🤍🙏🏻 , maaf lahir batin dan selamat lebaran,” tulis @riafinola.(rsi/int/mc)

Baca Juga:   Buat Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Terancam Dipenjara

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles