September 30, 2022

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

Berpisah dengan Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Doa

Medancyber.com – Jakarta

Muhammad Alvin Faiz, putra mendiang Ustadz Arifin Ilham akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan selebgram Larissa Chou. Melalui Instagram, dia mengumumkan, dia dan sang istri telah sepakat untuk berpisah.

“Setelah melalui proses yang panjang, saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah. Per hari ini (20 Mei 2021), gugatan dari Larissa sudah sampai di pengadilan,” ujar Alvin dalam unggahan tersebut. 

Meski berpisah, namun dia dan Larissa sepakat untuk tetap berhubungan baik demi anak. Alvin kemudian mengucapkan permintaan maafnya atas keputusan berat yang harus mereka ambil. 

“Saya mewakili keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik, entah itu disengaja ataupun tidak. Saya dan Larissa memohon maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat semua,” katanya. 

Alvin berharap, dengan pernyataan resmi darinya tersebut, publik tak berasumsi macam-macam terkait perpisahannya dengan Larissa. Ia hanya meminta doa proses perceraian mereka bisa dilancarkan. 

Keretakan rumah tangga Alvin Faiz sudah tercium sejak dia mengunggah Insta Story pada 18 Mei silam. Kala itu, dia membagikan foto pernikahannya dengan Larissa Chou dan melengkapinya dengan stiker bertuliskan ‘The End’ (selesai). 

Kemudian pada 20 Mei 2021, sekitar pukul 14.00 WIB, dia mendatangi Pengadilan Agama Cibinong untuk mendaftarkan gugatan cerai. Gugatan sang selebgram terdaftar dengan nomor perkara 3229. 

Sejauh ini, belum ada jadwal resmi dari PA Cibinong terkait sidang mediasi Larissa Chou dan Alvin Faiz. Pasangan ini menikah pada 6 Agustus 2016 dan dikaruniai seorang anak laki-laki.(rsi/mc)