September 26, 2022

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

Tak Pernah Pulang Sejak Melahirkan, Wanita Ini Ngamuk Usai Dapati Suaminya di Kos Janda

Medancyber.com – Medan

Seorang wanita ngamuk-ngamuk usai mendapati suaminya berada di kosan pelakor, videonya pun viral. Ia kecewa, pasalnya sejak anaknya lahir, si suami tak kunjung pulang.

Hal itu terungkap usai akun instagram @ndorobeii mempostingnya, Kamis (20/5/2021). Video sendiri telah ditonton 26 ribu pengguna instagram hanya dalam 22 menit.

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan beberapa wanita melabrak seorang wanita yang diduga pelakor di salah satu kamar kos janda yg ada di Medan, Sumut,” katanya dalam caption yang diposting.

Dalam video itu memperlihatkan seorang wanita yang mengenakan kaos dan celana jins hitam yang diketahui istri sah mendatangi salah satu kamar di kos tersebut.

Di depan pintu kamar, yang kebetulan terbuka. Si istri sah dengan nada tinggi langsung menanyakan keberadaan suaminya. “Kebetulan suami itu tak pernah pulang sejak ia melahirkan,” tambahnya dalam caption.

Pelakor yang diduga mengenakan kaos berwarna pink dan celana tidur pendek itu kaget dan menjelaskan dirinya tak mengetahui dimana suami dari si istri itu.

Kecewa, istri sah langsung menjambak dan memukul pelakor. Di waktu bersamaan, suaminya keluar dari kamar mandi mengenakan handuk. Kian emosi, si istri beberapa kali berusaha memukul suaminya dengan tangan sebelahnya, sembari menjambak rambut si pelakor.

Di video itu juga tampak seorang bayi yang diduga merupakan anak dari istri sah dan suaminya, yang sejak lahir tak pernah disentuh ayahnya.(rsi/okz/mc)