30.7 C
Medan
Sunday, 19 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Hotman Paris Dilarikan Kerumah Sakit Karena Ini

Medancyber.com – Jakarta

Kondisi kesehatan Hotman Paris saat ini sedang dalam keadaan tidak baik. Pengacara kondang satu ini baru saja dilarikan ke rumah sakit lantaran terserang DBD (demam berdarah dengue).

Namun begitu, Hotman Paris masih bisa mengabarkan sendiri perihal kondisi kesehatan terbarunya melalui unggahan video singkat di media sosialnya.

Dalam videonya, Hotman memperlihatkan suasana di kamar rumah sakit sambil terbaring. Sebagian wajahnya tertutup oleh masker. Ia juga mengumumkan sedang terserang deman berdarah saat berada di Bali.

“Ini Hotman lagi diopname di rumah sakit. Kena demam berdarah di Bali,” ujar Hotman Paris dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Minggu (23/5/2021).

Hotman Paris terpaksa harus menggunakan infus selama perawatan di rumah sakit tersebut. Dalam videonya juga terlihat sang istri, Agustianne Marbun, sedang menemaninya.

“Sekarang di rumah sakit ditemani istri yang duduk di sofa dan lagi kebaktian,” Hotman menyampaikan.

Saat mengabarkan hal ini, Hotman Paris terlihat sudah dalam kondisi yang cukup membaik. Jumlah sel-sel darahnya sudah semakin meningkat.

“Trombositnya sudah naik. Pantesan selama di Bali empat hari kemarin, benar-benar enggak semangat,” ujar ayah tiga anak ini.(rsi/lip/mc)

Baca Juga:   Paman Bunuh Keponakan Gegara Melawan Diajak Bersetubuh

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles