September 30, 2022

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

RSUP HAM Sosialisasikan Pelayanan Poli Kecantikan IRJ

Medancyber.com – Medan

Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik (RSUP HAM) menyosialisasikan pelayanan Poli Kecantikan di Instalasi Rawat Jalan (IRJ) RSUP HAM, Senin (24/05/2021).

Sosialisasi ini disampaikan oleh Ketua Kelompok Staf Medis (KSM) Kulit dan Kelamin dr Kristo Alberto Nababan SpKK (K) kepada para pengunjung IRJ RSUP HAM area loket pendaftaran, bersama dengan Direktur Utama dr Zainal Safri SpPD-KKV SpJP (K) dan jajaran direksi.

Disampaikan oleh dr Kristo, saat ini Poliklinik Kulit dan Kelamin RSUP HAM mampu melakukan banyak pelayanan, salah satunya adalah tindakan di Poli Kecantikan. Untuk pelayanan tersebut, saat ini sudah tersedia sejumlah peralatan medis, di antaranya mampu melakukan deteksi alergi kosmetik dan alergi obat pada kulit.

“Untuk kecantikan, banyak alat-alat yang kita punya. Jadi, RSUP HAM ini sudah ada tindakan untuk membuat penampilan lebih baik, untuk bisa tampil ke depan lebih cantik, lebih elegan, dan lebih segar,” jelas dr Kristo kepada para pengunjung IRJ RSUP HAM.

Pelayanan Poli Kecantikan ini sendiri, selain bisa dilakukan di Poliklinik Kulit dan Kelamin yang berada di Lantai 4 Gedung IRJ RSUP HAM, juga tersedia di Gedung Paviliun Instalasi Pelayanan Eksekutif RSUP HAM dengan fasilitas ruang perawatan eksekutif. “Jadi, di RSUP HAM, selain pelayanan penyakit kulit biasa, bisa juga dilakukan perawatan atau penatalaksanaan penyakit kulit berupa kecantikan,” tambah dr Kristo lagi.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama dr Zainal bersama dengan anggota Dewan Pengawas RSUP HAM dr Supredo Kembaren SpB turut memberikan sambutan. Selain itu, dr Zainal juga menyampaikan tentang fasilitas pendaftaran poliklinik rawat jalan secara online yang sekarang sudah tersedia di rumah sakit terakreditasi Joint Commission International ini. Pendaftaran online ini bisa dilakukan melalui situs regonline.rsham.co.id.

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan kunjungan dr Zainal bersama para direksi ke Poli Kecantikan di Gedung Paviliun Instalasi Pelayanan Eksekutif RSUP HAM. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan Poli Kecantikan RSUP HAM untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pasien yang datang berobat ke rumah sakit vertikal Kementerian Kesehatan RI ini.(rel/rsi/mc)