September 27, 2022

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

Maling Beraksi Kurang dari 30 Detik Terekam CCTV di Medan

Medancyber.com – Medan

Maling sepeda motor beraksi di sebuah klinik kesehatan di Jalan Karya Wisata Kecamatan Medan Johor, saat korban hendak melakukan rapid test antigen, Jumat (21/5/21) sekira pukul 19.34 WIB.

Detik-detik pencurian terekam kamera pengawas CCTV yang ada di klinik, kini viral di media sosial (Medsos) dilihat Mistar, Rabu (26/5/21).

Pencurian berawal saat pasangan suami-istri (Pasutri) datang ke klinik milik dr Yusuf menggunakan sepeda motor Honda Beat warna biru.

“Malam Sabtu mereka ke sini, saat itu keduanya hendak menjalani rapid antigen,” ujar pemilik klinik dr Yusuf, Rabu (26/5/21) siang.

Selang beberapa menit kemudian, seorang laki-laki mengenakan topi dan jaket berwarna hitam datang ke parkiran. Setelah memastikan situasi aman, dia kemudian membobol kunci kontak sepeda motor korban.

Setidaknya hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 detik, pelaku berhasil melarikan sepeda motor milik korhan.

Korban mengetahui sepeda motornya hilang saat hendak kembali pulang ke rumah. dr Yusuf berharap, kepolisian setempat bisa segera menangkap pelaku yang terbilang nekat tersebut.

“Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib, kita berharap pelaku dapat segera diamankan. Kasus pencurian sepeda motor di kawasan kami ini sudah berulang kali terjadi,” tukasnya.(bri/mc)