February 8, 2023

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

Resmi Dinikahi Alfath Faathier, Nadia Christina Dituding Pelakor Hingga Biseksual

Medancyber.com – Jakarta

Alfath Faathier kini tengah menjadi sorotan publik usai dirinya menikah dengan Nadia Christina.

Pernikahan keduanya menjadi heboh lantaran Alfath masih dalam proses perceraian dengan istrinya Ratu Rizky Nabila.

Alfath tampak cuek mengikat janji suci kembali dengan wanita lain, meski belum resmi menyandang status duda.

Nadia Christina pun sempat dibanjiri hujatan lantaran dianggap sebagai pelakor dalam rumah rangga Alfath Faathier dan Ratu Rizky Nabila.

Namun, Nadia membantah tudingan pelakor tersebut dengan mengatakan bahwa pihak keluarga telah merestui pernikahan mereka.

Orang ketiga kok bangga banget. Nggak punya otak apa sih kalian berdua,” tulis netizen seperti dibagikan Nadia di Instagram Stories.

Ratu Rizky Nabila akhirnya telah menerima kenyataan bahwa rumah tangganya dengan Alfath Faathier memang tak tertolong lagi, ia pun berusaha untuk bangkit dan move on dari masa lalunya dengan Alfath.

Kini, informasi terbaru mulai terkuak dari perseteruan cinta segitiga Alfath Faathier. Sosok Nadia Christina yang diduga pelakor pun mulai menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini tersiar kabar mengenai sosok Nadia Christina yang dituding sebagai pemandu lagu di sebuah tempat karaoke.

Tak hanya itu sisi lain dari Nadia Christina pun mulai dikulik habis oleh publik. Berdasarkan percakapan di kolom komentar Instagram, salah satu netizen mengatakan bahwa wanita yang saat ini berstatus sebagai istri dari Alfath Fathier itu merupakan seorang biseksual.

“@your.baeshoes LC Paragon beb, valid no debat. Lesbi ACDC, bisa jadi fem, bisa sama laki juga. Padahal mantan suaminya juga tinggalin dia demi janda lain, dia tau pasti sakitnya kaya gimana, tapi tutup mata sama masalah yang dia buat sekarang,” ungkap @manomano0312.

“@moana.mano0312 iya Ryu kan nama ani-aninya dia di Paragon,” tutur @indahfransisca6.

“@indahfransisca6 @moana.mano0312 bangga sama kalian yang tahu siapa bini baru Alfath,” balas @perumpermaiindah.

Tentu saja percakapan netizen di kolom komentar Instagram itu membuat masyarakat merasa iba kepada Ratu Rizky Nabila yang harus menjadi korban dari perselingkuhan Alfath Faathier.

Ratu Rizky Nabila telah melahirkan buah hatinya bersama Alfath pada Selasa (11/5) seorang diri tanpa ditemani suami. Tentu saja perasaan sedih dirasakan oleh Ratu Rizky Nabila, pasalnya Alfath justru tak mengakui bahwa anak mereka adalah darah dagingnya. 

Alfath Faathier pun meminta untuk dilakukan tes DNA terhadap anak yang dilahirkan oleh Ratu Rizky Nabila. 

Ratu Rizky Nabila pun dengan tegas  menyetujui permintaan Alfath lantaran ia yakin bahwa janin yang selama ini dikandungnya, merupakan anak si pesepakbola.

“Dia (Alfath Faathier) nggak ada. Aku ditemani sama saudara-saudara aku,” ucap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di salah satu stasiun TV swasta, Jumat (21/5).(rsi/mc)