30.6 C
Medan
Friday, 23 February 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Bobby: Vaksinasi Massal Covid-19 dan Pasar Murah Berjalan Efektif

Medancyber.com – Medan

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution, meninjau langsung pelaksanaan pasar murah dan vaksinasi massal Covid-19 di eks Bandara Polonia Medan, Jum’at (11/6). Peninjauan ini dilakukan Wali Kota Medan untuk memastikan pelaksanaan pasar murah dan vaksinasi massal Covid-19 berjalan dengan lancar dan efektif.

Setibanya di ex Bandara Polonia Medan, Wali Kota Medan didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan, Dammikrot, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan dr Syamsul Arifin Nasution, dan Camat Medan Polonia Amran Sanusi Rambe, langsung meninjau pasar murah yang digelar Pemko Medan melalui Dinas Perdagangan Kota Medan. Terlihat masyarakat sudah mulai mengantri dengan tertib untuk berbelanja kebutuhan pokok. Sedikitnya ada empat jenis kebutuhan pokok yang dijual di antaranya minyak goreng, beras, gula pasir, dan telur ayam broiler.

Usai meninjau pasar murah, Wali Kota Medan kemudian melihat langsung proses vaksinasi massal Covid-19. Animo masyarakat Kota Medan untuk mengikuti vaksinasi massal ini cukup tinggi hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang menunggu di tiap-tiap meja pelayanan.

Usai melakukan peninjauan Wali Kota Medan mengatakan peninjauan ini untuk memastikan vaksinasi massal Covid-19 yang dilakukan Pemko Medan masih berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala.

“Sejauh ini pelaksanaannya masih sangat baik dan teratur,” katanya.

Wali Kota Medan menambahkan hingga saat ini jumlah masyarakat Kota Medan yang sudah divaksin mencapai 43 persen dari seluruh jumlah masyarakat Kota Medan yang dapat divaksin. Karena itulah Wali Kota Medan terus mengimbau kepada masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Kota Medan sehingga tercipta imunitas massal di masyarakat.

“Mari sama-sama kita sukseskan vaksinasi massal Covid-19 ini dengan beramai-ramai datang ke eks Bandara Polonia.” himbau Wali Kota Medan.

Baca Juga:   PB PASU Dukung Polres Madina Periksa Management PT SMGP

Selain itu lanjut Wali Kota Medan lagi, saat ini di tempat yang sama Pemko Medan juga menyelenggarakan pasar murah dengan menawarkan berbagai kebutuhan pokok dengan harga di bawah harga pasar. Pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar dapat memenuhi kebutuhan pokoknya di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kepada masyarakat sekitar ataupun masyarakat yang sudah divaksin silahkan berbelanja di pasar murah ini untuk memenuhi kebutuhannya,” ajak Wali Kota Medan.(bri/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles