September 30, 2022

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

Komedian Fuad Alkhar ‘Wan Abud’ Meninggal Dunia, Ayu Azhari: Sedih

Medancyber.com – Depok

Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Fuad Alkhar yang dikenal dengan Wan Abud meninggal dunia.

Dari pesan yang diterima awak media, komedian tersebut dikabarkan meninggal di usia 62 tahun dan disemayamkan di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Sayangnya, tidak diketahui kapan atau apa penyebab bintang sinetron Putri Duyung tersebut meninggal dunia, Jumat (18/6/2021).

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kembali kehilangan komedian Dan Turut belasungkawa atas Wafatnya alm Wan Abud (Fuad Alkhar) Umur 62 Thn,” bunyi pesan tersebut.

“Rmh Duka, Jln.Baiturahim 1 R, Rt 05/ Rw 01, Beji Timur Dpk. Allahummafirlahu Warhamhu Waa’fihi Wafu’anhu, Waaj’alnata Maswahu. Insyaa ALLAH ditempatkan sebaik baiknya di sisi ALLAH SWT. Keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran yg dalam. Al Fatihah.. Aamiin.,” lanjutnya.

Ayu Azhari yang juga pernah bekerja bersama dengan Fuad Alkhar dalam sinetron Putri Duyung, turut menyampaikan ucapan bela sungkawanya. Melalui unggahan di Instagram Story, ia memajang potret bersama dengan Fuad Alkhar.

Menyertai unggahannya itu, Ayu Azhari menyampaikan doa untuk kepergian Fuad Alkhar.

“Abud sayang… “Selamat jalan sahabatku,semoga engkau mendapat tempat terindah di sisi-Nya,yaitu di surga-Nya yg sangat indah. Aamiin ya rabbal’alamin”, tulis Ayu Azhari.

Saat dikonfirmasi langsung, Ayu Azhari membenarkan berita duka tersebut.

“Iya baru dapat (kabar), sedih,” kata Ayu Azhari. (Rsi/Mc)