28.9 C
Medan
Friday, 29 March 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Idap Kanker Hati, Richa Novisha Ungkap Kondisi Terbaru Gary Iskak

Medancyber.com – Jakarta

Gary Iskak tengah dirawat di rumah sakit lantaran penyakit kanker hati. Kondisi sang aktor kini sudah membaik seperti yang terlihat di unggahan Insta Story sang istri, Richa Novisha. 

Richa membagikan ulang unggahan Alblen Fabe. Terlihat sosok Gary yang sudah bisa tertawa saat berkomunikasi dengan kedua rekannya, Alblen dan Boy Rano melalui video call. 

“Keep smiling bro (tetap tersenyum, saudaraku)” tulis Alblen Fabe, dikutip pada Minggu (20/6/2021). 

“Don’t give up and we all love you. Event tho your pain in the neck sometimes (Jangan menyerah dan kita semua menyayangimu meski terkadang kamu menghadapi hal tak menyenangkan)” lanjutnya. 

Istri Garry, Richa pun berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah menyempatkan diri menghubungi suaminya. Dia senang melihat sang suami bisa ceria di tengah kondisi sakitnya. 

“Thank you! He is so happy! Love you guys! (Terima kasih. Dia sangat bahagia. Aku sayang kalian)” tulis Richa.

Melalui akun Instagramnya, Richa juga terus memberi dukungan agar sang suami sembuh. Dia mengunggah potret anak-anak Gary yang sedang menanti kehadiran sang ayah di rumah. 

“Semangattt ayah!! Kamu adalah pejuang dan pekerja keras..kamu bisa,” tulis ibu dua anak itu. 

Diketahui Gary Iskak adalah aktor film yang biasanya selalu mendapat peran antagonis. Gary Muhammad yang juga keturunan Belanda merupakan adik dari aktor Indonesia, Khiva Iskak sekaligus keponakan dari aktor dan aktris Indonesia, Alice Iskak, Boy Iskak dan Indriati Iskak. (Rsi/Mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles