25.6 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Saling Ejek, Pria Ini Tikam Leher Temannya

Medancyber.com – Medan

Tim Anti Bandit Polsek Medan Sunggal, menembak pelaku pembunuhan terhadap rekan kerjanya sendiri di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, Selasa (22/6), mengatakan tersangka berinisial Z (27) warga Jalan Veteran, Kecamatan Medan Helvetia.

Menurutnya, Z telah melakukan pembunuhan terhadap rekan kerjanya akibat saling ejek sehingga menimbulkan sakit hati. “Karena sakit hati pelaku terus mengambil sebilah pisau yang telah disiapkannya langsung menikam leher korban hingga meninggal dunia,” katanya.

Lebih lanjut, Budiman mengungkapan Polsek Medan Sunggal yang mendapat informasi segera turun ke lokasi dan mengejar pelaku. Berkat kekompakan di lapangan petugas berhasil menangkap tersangka saat bersembunyi tidak jauh dari tempat kejadian.

“Tetapi saat dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti yang telah dibuangnya pelaku berupaya melawan petugas sehingga diberikan tindakan tegas terukur ditembak pada bagian kaki,” pungkasnya. (Bri/Mc)

Baca Juga:   Angka Perceraian Meningkat selama Pandemi Covid-19

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles