30.6 C
Medan
Sunday, 25 February 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Soal Wartawan Tewas Ditembak, Kapolda Sumut Belum Ungkap Jenis Proyektilnya

Medancyber.com – Medan

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak belum mau mengungkap jenis proyektil yang menembus tubuh Marasalem Harahap setelah tewas ditembak orang tak dikenal (OTK).

“Sampai saat ini jenis proyektil masih dalam pemeriksaan uji balistik,” katanya, saat ditemui usai sertijab kapolres di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Selasa (22/6).

Panca mengungkapkan, sudah 43 saksi yang diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Polres Simalungun sehingga kasus penembakan terhadap wartawan di Kabupaten Simalungun secepatnya terungkap dan pelaku secepatnya ditangkap.

“Perlu saya luruskan bahwa dari hasil olah TKP korban mengalami luka tembak cuma di bagian paha. Sebab dari berita yang saya dapat, didapati dua tembak di tubuhnya. Mohon doanya agar kasus ini secepatnya terungkap,” ungkapnya.

Diketahui, selain memeriksa saksi-saksi, tim juga telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit Mobil Datsun Go BK 1921 WR, satu pasang sepatu coklat milik korban, celana jeans yang berlubang milik korban dan beberapa barang bukti lainnya.(sas/mc)

Baca Juga:   Pertamina Naikkan Semua Harga BBM Non Subsidi per 1 September 2023, Cek Lengkap di Sini

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles