September 26, 2022

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

2 Pelaku Penyekap dan Penganiaya Karyawan Diringkus

Medancyber.com – Medan

Bintang Drajat (20) warga Jl Mistar, Gg Sosial, No 14, Kel Sei Putih Barat dan Syafri Syahputra (26) warga Jl Selindit, Lingkungan VI, Kel Betong Kuala Kapias, Kec Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, kini mendekam di terali besi. Pasalnya, keduanya telah menyekap dan menganiaya seorang karyawannya.

Karyawan tersebut bernama Arif Nul Hakim (24), warga Jl Amaliun, Gg Yang Tuah, Kelurahan Kota Matsum IV, Kecamatan Medan Area.

Ceritanya, awalnya korban dijemput oleh kedua pelaku dari rumahnya, Rabu (23/6) sekira Pukul 23.00 WIB. Namun di tengah jalan, persisnya di Jalan Darussalam, pelaku menghentikan laju kendaraannya. Korban yang merasa aneh, coba bertanya kepada pelaku. Tapi bukannya jawaban yang didapat, korban malah dipukuli.

Kemudian pelaku memborgol tangan korban dan membawanya salah satu ruko milik pelaku di Jl Mistar, Kel Sei Putih Barat, Kec Medan Petisah.

Sesampainya di ruko tersebut, para pelaku langsung menyekap korban. Di dalam ruko, korban kembali dipukuli hingga mengalami luka memar dan bengkak di bagian pelipis mata sebelah kiri dan di lengan sebelah kiri.

Selanjutnya, korban disuruh pulang. Tapi, korban tak terima dengan perlakuan pelaku. Ia pun melaporkannya ke Polsek Medan Baru.

Tak berselang lama, para pelaku pun dapat diamankan tim Reskrim Mapolsek Medan Baru.

“Keduanya dikenakan Pasal 328 dan atau Pasal 333 ayat (1) dan (4) KHUPidana.” Terang Kanit Reskrim Mapolsek Medan Baru, IPTU Irwansyah Sitorus, Senin (28/6).

Menurut Kanit Reskrim, salah satu pelaku merupakan bos dari korban.

“Korban sama pelaku saling kenal, dimana korban merupakan pekerja dari si pelaku. Jadi pelaku tidak senang karena korban sering menteror pacar pelaku,” pungkas Irwansyah. (oki)