September 27, 2022

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

HUT Ke 431 Kota Medan, Wali Kota Berikan Tumpeng Petugas P3SU

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution memberikan potongan tumpeng.(ist)

Medancyber.com – Medan

Momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-431 Kota Medan, Kamis (1/7), Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution memberikan tumpeng dan mengingatkan jajarannya menghindari korupsi.

Adapun yang diberikan tumpeng, yakni petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU), Petugas Melati dan Petugas Bestari, secara khusus Wali Kota memberikan potongan tumpeng kepada para perwakilan.

Begitu juga saat menyampaikan kata sambutannya, Bobby Nasution mengajak para perwakilan petugas P3SU, Melati dan Bestari untuk mendampinginya.

“Secara pribadi saya anggap para petugas P3SU, Melati dan Bestari adalah ujung tombak. Kalian adalah kebanggaan masyarakat. Saya ucapkan terima kasih sebesarnya, dan saya minta bantuan kepada bapak ibu, bekerjalah dengan ikhlas dan tulus,” tuturnya.

Menurutnya, semua harus bekerjasama, berkolaborasi wujudkan program prioritas. Biarlah masyarakat menilai kerja kita selama ini.

Sementara itu, Boirin selaku salah satu Petugas P3SU Medan Barat mengaku senang. Boirin tak menyangka akan mendapatkan potongan tumpeng langsung dari Wali Kota.

“Kami merasa sangat dihargai. Pak Wali langsung memberi kami tumpeng tadi. Dia berikan nasehat juga. Intinya kami siap bertugas ikhlas dan tulus sesuai arahan Pak Wali kepada kami,” ujar Boirin.

Dalam peringatan HUT ke-431 Kota Medan ini Wali Kota juga menyampaikan kepada seluruh pejabat dari atas hingga bawah agar kompak dan melayani masyarakat.

“Kompak dalam pelayanan, kompak hindari korupsi dan pungli. Ini sudah harus jadi kesepakatan kita bersama,” tukasnya.(japs/re)