25.6 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Hazard dan De Bruyne Disiapkan Tampil di Laga Kontra Italia

Medancyber.com – Munich

Tim Nasional (Timnas) Belgia dihadapkan pada situasi sulit jelang menghadapi Italia di babak perempatfinal Piala Eropa 2020. Kedua tim akan saling berhadapan di Allianz Arena pada Sabtu 3 Juli 2021 dini hari WIB.

Rode Duivels terancam tampil tanpa diperkuat dua pemain bintang mereka yakni Kevin De Bruyne dan Eden Hazard. Keduanya diketahui dalam kondisi kurang baik dan absen di sesi latihan terakhir Timnas Belgia.

Meski demikian, pelatih Roberto Martinez mengklaim timnya akan berjuang semaksimal mungkin untuk membuat kedua pemain bisa tampil di laga dini hari nanti.

Kehadiran Hazard dan De Bruyne dianggap penting mengingat lawan kuat yang dihadapi Belgia di babak perempatfinal kali ini.

 “Kami berjuang melawan waktu untuk menyiapkan Eden (Hazard) dan Kevin (De Bruyne),” ujar Roberto Martinez dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat (2/7/2021).

“Saya tidak bisa mengatakan apakah mereka akan bermain atau tidak, karena saya ingin menunggu sampai menit untuk memutuskan,” lanjutnya.

“Kami tahu banyak orang menunggu berita, tapi kami belum bisa memberikannya,” jelasnya.

Jika De Bruyne dan Hazard harus absen melawan Italia maka Belgia bakal kehilangan dua pemain kreatif. Hal ini akan mempengaruhi pasokan umpan kepada Romelu Lukaku yang jadi andalan di lini depan.(mrh/oz/bri/mc)

Baca Juga:   PSMS Pastikan Tiket ke Final Piala Gubsu

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles