September 27, 2022

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

Wali Kota Medan Imbau ASN Saling Tolong Menolong

Medancyber.com – Medan

Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk solid dan saling tolong menolong.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota
saat memimpin apel pagi di Balai Kota, Senin (5/7). Bobby menginstruksikan kepada seluruh ASN melaksanakan apel pagi setiap Hari Senin, mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya setiap Hari Selasa dan Kamis, serta membaca naskah Pancasila pada Hari Rabu dan Jumat.

Katanya, tujuannya ialah agar ASN dalam setiap menjalankan tugas di ingat akan sumpah yang telah diucapkan.

“Melalui apel pagi yang kita lakukan saya ingatkan kepada ASN agar tetap mengabdi kepada NKRI dan masyarakat dalam menjalankan tugas. Saya berharap kita semua tetap solid dan saling tolong menolong sesuai dengan tagline Pemko Medan hari ini ialah kolaborasi,” kata Bobby.


Dia berpesan kepada seluruh jajarannya, khususnya kepada pimpinan OPD, agar melakukan monitor dan mengevaluasi setiap target yang telah dicapai sehingga kinerja kedepanya lebih jelas dan terukur.

“Evaluasi setiap apa yang sudah kita lakukan agar tau apa yang masih menjadi kekurangan sehingga apa yang kita kerjakan lebih jelas dan terukur,” tandasnya.(japs)