25.6 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

HUT Kota Medan, Kadin Buka Pasar Murah

Medancyber.com – Medan

Wali Kota Medan, Bobby Nasution membuka pasar murah yang digelar Lions Club dan Kadin Medan. Dirinya juga mengapresiasi digelarnya pasar murah ini karena dapat membantu masyarakat kota Medan di tengah Pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Lions Club dan Kadin Medan yang telah menggelar pasar murah bagi warga di 21 Kecamatan se- Kota Medan. Tentunya kegiatan ini sangat bagus dalam membantu warga memenuhi kebutuhannya ditengah Pandemi Covid-19. Apalagi Pasar murah ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu,” katanya.

Sementara itu, Ketua Kadin Medan Arman Chandra, menjelaskan pihaknya bersama Lions Club menggelar pasar murah dalam rangka HUT Kota Medan ke -431. Pasar murah untuk masyarakat kurang mampu ini digelar di 21 kecamatan se-Kota Medan dengan paket sembako berupa beras 5 kg, gula 1 kg dan minyak makan 1 liter, masyarakat hanya membayar Rp 50.000.

“Kita harapkan ini dapat membantu masyarakat kota Medan di tengah Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Sebelumnya, sejumlah petugas kebersihan dan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum ( P3SU ) Kecamatan Medan Belawan memberikan kejutan kepada Wali Kota Medan di Aula Kantor Kecamatan Medan Belawan, Senin (5/7). Secara spontan P3SU merayakan hari ulang tahun orang nomor satu di Kota Medan tersebut.

Saat tiba di kantor Kecamatan Medan Belawan, Wali Kota Medan usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di Polres Pelabuhan Belawan terkejut karena tidak menyangka P3SU memberikan kejutan kepada dirinya yang hari itu berusia 30 tahun. Bobby memotong kue ulang tahun dan menyerahkan potongan pertama kepada petugas Melati.

Atas perayaan ini, Bobby mengucapkan terima kasih kepada P3SU Kecamatan Medan Belawan yang telah memberikan kejutan di hari ulang tahun dirinya. Selain itu Bobby juga tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia karena petugas yang sehari -hari bekerja membersihkan kota Medan ini menyempatkan merayakan ulang tahun.

Baca Juga:   Di Aceh, 31 Anak Alami Gagal Ginjal Akut, 20 Meninggal Dunia

“Alhamdulillah, hari ini saya dan kita semua masih diberi kesehatan oleh Allah SWT. Tidak hanya saja, semoga semangat yang sama juga tetap ada dalam diri bapak dan ibu sekalian, terutama dalam menjaga agar Kota Medan senantiasa bersih. Sebab, bapak dan ibu adalah salah satu ujung tombak bersihnya Kota Medan,” kata Wali Kota Medan.

Selanjutnya, kepada Bobby, petugas kebersihan menyampaikan sejumlah harapan dan keinginan mereka. Mendengar hal tersebut, Bobby Nasution pun berjanji dan berpesan kepada camat agar senantiasa memperhatikan kondisi petugas kebersihan.(japs/re)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles