September 30, 2022

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

Kepergok Curi Tabung Gas, Nyaris Diamuk Massa

Medancyber.com – Kisaran

Aksi tidak terpuji Irwanda, warga Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, terpaksa berhenti setelah kepergok warga, Selasa (6/7/2021) sekira pukul 19.00 WIB. Ia dipergoki tengah mencuri tabung gas di salah satu rumah warga, tak jauh dari rumahnya.

Irwanda nyaris diamuk masa. Beruntung Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo S.Stp datang tepat waktu dan meredakan amarah warga. Lurah meminta warga agar menghormati hukum dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas serta Polsek Kota Kisaran.

“Setelah dilakukan pendataan di Kantor Lurah bersama 9 warga yang dirugikan oleh aksi pelaku, bila dijumlahkan nilainya mencapai 60 Juta Rupiah,” jelas Didi.

Sementara, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Sianipar membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini sudah mengamankan tersangka beserta barang buktinya untuk proses penyelidikan.

“Benar, saat ini tersangka sudah kita amankan dan masih dilakukan proses penyelidikan, pelaku mengaku mencuri untuk kebutuhan sehari-hari, karena sudah tidak bekerja lagi (pengangguran),” terang Kapolsek saat ditemui wartawan.(tk/japs)