31.7 C
Medan
Thursday, 22 February 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Masyarakat Terdampak PPKM Darurat Dapat Bantuan Pemko Medan

Medancyber.com – Medan

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengaku tengah mempersiapkan bantuan bagi masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kebijakan itu sebelumnya telah disepakati antara Pemko Medan, DPRD Medan dan sejumlah Forum Koordinasi Pemerintahan (Forkopimda) lainnya.

“Untuk masyarakat terdampak (PPKM darurat) yang tidak boleh melakukan aktivitasnya, hari ini akan kita berikan bantuan,” katanya menjawab pertanyaan Waspada Online usai menghadiri sidang paripurna, Senin (12/7).

Didampingi Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, Ketua DPRD Medan Hasyim dan Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, Bobby mengaku telah menginstruksikan Dinas Sosial Kota Medan, agar mendata seluruh masyarakat yang terdampak kebijakan PPKM Darurat.

“Mereka (Dinsos, red) minta waktu dua hari, hari ini (Senin) dan Selasa (besok). Nanti setelah pendataan akan dikomunikasikan lagi bantuannya seperti apa yang diberikan. Apakah uang tunai atau dalam bentuk sembako (sembilan bahan pokok),” jelasnya.

Sekali lagi Bobby memastikan bahwa semua masyarakat terdampak kebijakan PPKM darurat akan mendapatkan bantuan dari Pemko Medan.(wo/mc)

Baca Juga:   Komisi III DPRD Medan Gelar RDP, Siasati Inflasi Jelang Kenaikan Harga BBM

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles