30.6 C
Medan
Friday, 23 February 2024
spot_imgspot_imgspot_img

DPD AMPI Sumut Bagi Daging Kurban Door to Door

Medancyber.com – Medan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Utara menyembelih 7 ekor sapi kurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini, 1442 Hijriah. Selanjutnya, daging kurban tersebut dibagikan secara door to door ke masyarakat Kota Medan.

Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis mengatakan, pada perayaan Idul Adha kali ini bertepatan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kota Medan.

“Banyak masyarakat yang butuh perhatian terutama dalam sektor pangan. Mudah-mudahan apa yang dilakukan AMPI Sumut saat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap David, Rabu (21/7).

Dijelaskannya, hewan kurban tersebut dibagikan secara door to door ke masyarakat di 21 kecamatan yang ada di Kota Medan.

“Ada 10 kupon untuk tiap kecamatan, totalnya 700 kupon yang dibagikan,” ungkap David.

Sementara, Ketua Panitia Kurban AMPI Sumut 1442 Hijriah, Zulpendri Sikumbang melaporkan, sebanyak 7 ekor lembu yang dikurbankan bersumber dari pengurus DPD AMPI Sumut, 12 DPD Tingkat II kabupaten/kota dan sejumlah partisipan. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Teknis pembagian daging kurban, akan diberikan kepada rayon-rayon AMPI yang ada di Kota Medan, guna mengikuti anjuran pemerintah yang melarang kerumunan,” pungkasnya.(js/mc)

Baca Juga:   PN Medan Terima Berkas Perkara Dugaan Korupsi Gedung Kampus UINSU

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles