September 27, 2022

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

DPD Golkar Sumut Bedah 8 Rumah di Batubara

Medancyber.com – Batubara

DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera Utara menggelar program Bedah Rumah di Batubara. Sebanyak delapan rumah warga yang memperoleh bantuan langsung Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah dan wakil Ketua Dhody Taher.

Ketua DPD Partai Golkar Batubara Ismar Khomri langsung melihat proses pembangunan rumah warga yang mendapat program bedah rumah. Ismar datang berkunjung bersama pengurus lainnya sembari menyampaikan salam bapak Ijeck yang juga wakil Gubernur Sumut itu.

Ismar Khomri menjelaskan, di kabupaten Batubara ada 7 keluarga yang mendapat bantuan bedah rumah dari ketua DPD I Partai GOLKAR Sumut, Bapak Musa Rajekshah dan satu bantuan dari Wakil Ketua DPD I Partai GOLKAR Sumut, Bapak Dhodi Taher.

Delapan rumah warga yang mendapat program bedah rumah di Kabupaten Batubara tersebut meliputi tiga kecamatan, masing-masing: 1 rumah di Kecamatan Medang Deras, 1 rumah di Kecamatan Sei Balai dan 5 rumah di Kecamatan Lima Puluh pesisir kemudian 1 rumah dari Dhody Taher di Kecamatan Laut Tador.

“Bantuan bedah rumah delapan unit ini langsung dari program Golkar Sumatera Utara. Tujuh rumah dari Bapak Musa Rajeksha dan satu rumah dari bapak Dhody Taher,” kata Ismar yang didampingi Sekretaris Khairial dan Ketua Harian Salim Amiko saat menyambangi kediaman rumah di Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Minggu (25/7/2021).(rel)