26.7 C
Medan
Friday, 19 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa 3 Anggota Keluarga

Medancyber.com – Kecelakaan maut melibatkan dua sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera (jalinsum) di Jalan Ahmad Yani, Kisaran, Asahan, Sumatra Utara (Sumut) menewaskan tiga orang, Senin (25/10/2021).

Jenazah seorang anak kecil dievakuasi dengan kondisi kepala pecah akibat berbenturan di aspal. Sementara jenazah dua korban lain (pria dan wanita) dievakuasi dengan kondisi bersujud dengan kepala tergeletak di aspal.

Salah satu saksi mata Dahrun mengatakan, saat kejadian dua sepeda motor diduga melaju kencang dari arah berlawanan. Setibanya di lokasi kejadian, dua motor itu saling beradu.

Korban meninggal dunia diduga satu keluarga.

Sebab, wanita yang meninggal memeluk seorang anak yang sudah pecah bagian kepalanya.

“Yang naik sepeda motor ada empat orang. Anaknya satu masih hidup segar, bapak dan mamaknya meninggal dunia dengan memeluk anaknya yang satu lagi yang diperkirakan masih empat tahun,” kata Dahrun. Polisi yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah kejadian perkara.

Korban tewas bertabrakan dengan pengendara Yamaha Vixion. Dahrun mengaku melihat pengemudi Vixion kejang-kejang dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Satu masih gerak-gerak. Namun luka parah di kepalanya,” katanya.

Saat ini pihak kepolisian telah mengevakuasi jasad korban bersama dua sepeda motor untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, pihak kepolisian telah melakukan reka adegan di lokasi kejadian. Namun, pihak kepolisian saat ini belum bisa memberikan keterangan terkait hal tersebut. (Rsi/Mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles