31.7 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Anggota Polres Blora Diimbau Jaga Kebersihan dan Kedisiplinan

Medancyber.com – Wakapolres Blora Polda Jawa Tengah Kompol Christian Chrisye Lolowang SH SIK MH mengajak seluruh anggota untuk menjaga kebersihan dan kedisiplinan dalam bertugas.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Kamis (04/11/2021). Di hadapan para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf, Anggota dan PNS Polres Blora, Kompol Christian membeberkan, dalam pelaksanaan tugas tak kalah penting adalah kebersihan dan kedisiplinan anggota.

“Sesuai dengan perintah bapak Kapolres, setiap anggota harus disiplin dalam melaksanakan tugas. Selain itu tak kalah penting kita jaga kebersihan, baik kebersihan diri, ruangan serta kebersihan markas komando,” kata Wakapolres Blora.

Lebih lanjut Perwira Polri yang hobi olahraga tennis ini, menambahkan memasuki musim hujan tentunya anggota diminta untuk selalu jaga kesehatan. Apalagi cuaca saat ini tidak bisa diprediksi.

“Selalu jaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas, jangan lupa bawa mantel ataupun jas hujan. Karena cuaca saat ini sulit diprediksi,” tambah Kompol Christian.

Masih tambah Kompol Christian, ia mengajak seluruh anggota untuk selalu disiplin, dan berpesan jangan sampai melakukan pelanggaran walau sekecil apapun.

“Beberapa waktu lalu telah kita laksanakan Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian itu adalah wujud Reward dan Punishment bagi anggota. Untuk itulah dispilin harus kita jaga. Jika disiplin dan berprestasi maka pimpinanpun akan memberikan penghargaan,” tandasnya.(Ags/mc)

Baca Juga:   Mengenal Lebih Dekat Rahmad Habibi Nasution, Pemimpin Redaksi Media Group Nurani Bicara

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles