30.6 C
Medan
Friday, 29 March 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah Dimakamkan Satu Liang Lahat

Medancyber.com – Jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah akhirnya tiba di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021), pukul 4.20 WIB.

Kedua jenazah tersebut datang diantarkan dua unit ambulance dari RS Bhayangkara Polri. Tangis keluarga pecah menyambut kedatangan jenazah korban kecelakaan maut tersebut.

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, tampak sangat terpukul atas peristiwa nahas yang menimpa anaknya. Ia terus menangis melihat peti putih yang datang.

Jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah tiba di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Gerimis hujan pun mewarnai suasana duka di pemakaman pasangan artis, Jumat (5/11/2021).

Pihak keluarga dan kerabat mengangkat keranda Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Sementara itu di lokasi pemakaman sudah dipadati warga yang ingin melihat prosesi tersebut.

Kalimat tauhid, La ilaha illallah dan isak tangis mengiringi detik-detik pemakanan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Sampai akhirnya keranda mereka tiba di samping liang lahat.

Pasangan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah kemudian dikebumikan di satu liang lahat. Terdengar seseorang mengumandangkan adzan sesaat setelah jenazah pasangan ini hendak dikubur.

Pihak keluarga dan warga yang berada di area makam masih mengucapkan bacaan zikir saat pasangan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah dikebumikan.

Nisan kayu bernama Vanesza Adzania dan Febri Ardiansyah pun telah terpasang. Kini tinggal keluarga yang memberikan doa untuk pasangan suami istri tersebut.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah menjadi korban kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB.

Pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu meninggal di tempat kejadian. Sementara tiga korban lain yakni anak mereka, pengasuh dan supir selamat dalam kecelakaan.

Baca Juga:   Lagi, Anak Medan Bikin Heboh Layar Lebar, Aksi Kocak 32 Bocah Bikin Haru dan Ngakak

Mengenai kondisi sang putra, Gala Sky Ardiansyah, bocah berusia satu tahun itu dalam penanganan sahabat Vanessa Angel di Surabaya.

“Gala dengan istri saya. Karena suster juga keadaannya dilarikan ke rumah sakit Surabaya,” ucap Tom Liwafa, pria yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya tersebut.

Tom Liwafa menerangkan, Gala Sky Ardiansyah mengalami luka memar di bagian mata. Namun ia memastikan putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu dalam keadaan baik-baik saja. (Rsi/Mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles