25.6 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Kapolres Madina Lantunkan Adzan dan Bantu Renovasi Masjid

Medancyber.com – Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul AS SIK, SH, MH melaksanakan Program Sholat Jum’at Keliling di Masjid Syuhada Kelurahan Sipolu-Polu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (14/01/2022) siang, sekira pukul 10.30 WIB.

“Pada giat Solat Jumat Keliling ini saya didampingi oleh Kabaglog, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas, serta personil Humas. Sebelum Sholat Jumat kami lakukan kebersihan di seputaran Masjid Syuhada yang kebetulan sedang melakukan ronovasi bangunan,” ucap Kapolres Madina.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Madina sempat melantunkan adzan yang kemudian dilanjutkan dengan Khotib (khutbah) yang disampaikan oleh Kasat Binmas AKP Mustafa Kamal Rangkuti. Kemudian, dilanjutkan Sholat Jumat berjemaah bersama masyarakat sekitar lokasi Mesjid Syuhada.

“Giat Jum’at Keliling ini kami laksanakan untuk menjalin silahturahmi antara personil Polres Madina dengan para jemaah Masjid Syuhada dan mengajak para jemaah memelihara Kamtibmas dilingkungan sekitar mesjid Syuhada,” sebut Kapolres Madina.

“Laporkan Guantibmas yang terjadi kepada pihak Polri terdekat dan jangan pernah main hakim sendiri, saat kita masih menghadapi pandemi Covid-19 Patuhi dan terapkan Prokes Covid-19 saat kita beraktivitas di luar rumah, kemudian masyarakat yang belum Vaksin segera Vaksin dan diakhir kegiatan saya titipkan sedikit bantuan kami untuk renovasi mesjid Syuhada uang semoga dapat membantu tahao renovasi mesjid tersebut,” tutup AKBP HM Reza Chairul di akhir kegiatan yang dilaksanakan.(sap/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles