January 29, 2023

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

Honda Ajak Generasi Milenial Berkendara Sehat, #Cari_aman di Masa Pandemi

Medancyber.com – Masa pandemi yang masih belum berakhir seharusnya tidak menyurutkan semangat untuk terus beraktivitas. Mematuhi protokol kesehatan di setiap kesempatan masih menjadi sejata ampuh yang dapat digunakan untuk melindungi diri dari ancaman virus berbahaya ini. Menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dan  meningkatkan daya tahan tubuh dengan berolah raga juga menjadi aktivitas yang baik dilakukan. 

Begitu juga di saat berkendara dengan motor di jalan, dimana selain berkomitmen mengkampanyekan untuk selalu mengutamakan #Cari_aman melalui penggunaan perlengkapan berkendara dan mebekali diri dengan skill berkendara yang baik, Honda juga turut mengajak para generasi milenial untuk berkendara sehat selama pandemi. 

Kesehatan tubuh menjadi hal utama yang ahrus diperhatikan sebelum berkendara.  Setelah itu pastikan motor dalam kondisi Prima. Memastikan kebersihan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, masker dan sarung tangan yang digunakan juga turut menjadi poin penting untuk dilakukan. 

Etika berkendara yang baik tentunya akan mendukung untuk melindungi keselamatan. Dimana selain  harus mematuhi peraturan lalu lintas, para pengendara juga harus mengendalikan emosi dan menghormati sesama pengguna jalan, sehingga dapat terhindar dari potensi kecelakaan yang dapat kapan saja mengintai. 

Cucilah semua perlengkapan yang digunakan setelah selesai berkendara. Bersihkan badan sebelum melakukan kontak dengan anggota keluarga, maupun sahabat. Selain itu jangan lupa untuk istirahat yang cukup agar stamina tetap terjaga. 

Ismed Risya, Tim Safety Riding PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan, bahwa gaya hidup sehat dan #Cari_aman tentunya sangat bermanfaat untuk melindungi kesehatan dan keselamatan di masa pandemi. Menurutnya para pengguna roda dua masih harus  aware terhadap sejumlah aktivitas yang harus diperhatikan,  mulai dari sebelum berkendara, cara berkendara, hingga setelah berkendara. 

“Dengan semangat Satu Hati, Honda terus berupaya menenami aktivitas masyarakat Sumatera Utara di masa pandemi. Keselamatan dan kesehatan menjadi hal berharga yang harus dijaga melalui disiplin dan komitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan #Cari_aman saat naik motor di jalan,“ ujar Ismed Risya. (Ril/Bri/Mc)