29 C
Medan
Monday, 17 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Pasangan Suami Isteri Apresiasi Personil Lantas Polres Labuhanbatu

Medancyber.com – Andrini Febriani (42) beserta suaminya, Wawan, warga Jl Cendrawasih Gang Kakatua Pekanbaru, tidak menyangka dompetnya yang berisi sejumlah uang tunai dan kartu identitas diri yang tercecer saat mengisi BBM di SPBU Aek Nabar Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu dapat ditemukan kembali Personil Pospam Terpadu Ops Ketupat Toba 2022.

Peristiwanya terjadi Jumat (29/4/2022) sekira pukul 23.45 WIB, dengan lunglai pasangan suami istri tersebut meninggalkan SPBU. Namun saat melintas di Pos Terpadu Ops Ketupat Toba 2022, pasangan suami isteri ini melaporkan peristiwanya kepada Ka Pospam Terpadu IPTU Iwan Manshuri SH secara lisan.

Laporan itu langsung ditindak lanjuti oleh Ka Pospam dan bergerak ke lokasi SPBU di Aek Nabara bersama dua personil. Petugas melakukan penyelidikan dan berhasil kembali menemukan dompet beserta isi yang masih lengkap.

Atas responsif dan pelayanan yang diterima, suami isteri ini mengapresiasi Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya, yang telah berhasil kembali menemukan dompet miliknya, sehingga perjalanan dari Pekan Baru menuju Medan langsung dilanjutkannya dengan hati sukacita dalam rangka merayakan Idul Fitri 1443H.(wik/mc)

Baca Juga:   Satgas Yonif Para Raider 305/ Tengkorak Tunjukkan Empati Kepada Masyarakat Intan Jaya

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles