31.7 C
Medan
Friday, 19 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Wirda Mansur Kembali Dihujat Pekara Pamer Sedekah 50 Juta Dapat Mobil 1,4 Miliar

Medancyber.com – Wirda Mansur kembali jadi sorotan warganet. Penyebabnya setelah dia mengaku bersedekah pada ayahnya, Ustaz Yusuf Mansur.

Setelah bersedekah, dia mendapat sebuah mobil senilai Rp1,4 miliar secara cuma-cuma dari seorang lelaki. Wirda yakin apa yang didapat ini merupakan keajaiban sedekah pada sang sang ayah.

Masih terkait hal tersebut, beredar sebuah video ketika Wirda Mansur menghitung sedekah yang harus dikeluarkannya bila ingin mendapatkan mobil senilai Rp1,4 miliar.

Dalam video yang diunggah akun @ZadytiaPravir di Twitter pada Kamis (20/10/2022), Wirda Mansur sedang mengendarai sebuah mobil sambil membahas sedekah.

“Pengin punya mobil, ini harganya Rp1,4 M, jadi gue harus sedekah kurang lebih Rp140 juta, oke? Tapi gue sedekah Rp200 juta,” kata Wirda Mansur.

Setelah itu, ia menceritakan kronologi bagaimana dirinya mendapat mobil tersebut secara cuma-cuma.

“Gua transfer Rp50 juta ke bokap gua. ‘Pa, ini ada sedikit rezeki yang aku punya, ini emang sedikit tapi doain ya pa buat impian aku dan cita-cita aku’,” ucap Wirda Mansur.

“Karena gue yakin Rp50 juta buat bokap gue cuma enggak ada artinya,” ucapnya.

Karena video itu, Wirda jadi banjir hujatan netizen. Ia akhirnya memberi klarifikasi terkait pengucapan uang Rp50 juta yang sedikit. Menurutnya, nominal tersebut memang sedikit dibandingkan dengan pengorbanan orangtua kepada sang anak.

Pernyataan Wirda Mansur tersebut justru menuai hujatan dari warganet. Banyak yang menyayangkan mengapa gadis 22 tahun itu menghitung rezeki dari Tuhan.

“Ramai banget ya soal Rp 50 juta dibilang sedikit. Ya iya atuh sayang, ngasih ke orangtua mah segitu enggak cukup dibandingkan dengan yang orangtua kasih ke anak, pengorbanan, tenaga, energi, doa doanya yang luar biasa,” tutur Wirda seperti dikutip dari akun Twitter @sipalingbts. (Rsi/Mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles