32 C
Medan
Thursday, 18 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Thariq Halilintar Jawab Tuduhan Lebih Pentingkan Pacar Dibandingkan Ibunya

Medancyber.com – Thariq Halilintar sempat mendapat cibiran karena dianggap mementingkan Fuji sang pacar dibanding sang ibu, Lenggogeni Faruk.

Hal itu karena ia tak bisa ikut memberikan kejutan untuk sang ibu. Sebaliknya, kejutan itu malah diberikan Thariq ke Fuji dengan hadiah berupa cincin ke Fuji.

Terkait tuduhan tersebut, Thariq tak mau ambil pusing. Ia juga mencoba memberikan penjelasan jika tetap mencintai orang yang pernah melahirkannya.

“Nggak juga. Kalau bisa aku surprise-in pasti aku surprise-in juga. Kalau bisa kasih kado, aku kasih kado juga. Yah gitu saja,” ucap Thariq Halilintar di akun YouTube Seleb Oncam News yang diunggah baru-baru ini.

Sayangnya, ia tak ingin membahan lebih jauh soal ketidahadirannya di acara kejutan untuk sang ibu bersama adik dan kakaknya. Padahal keluarga tersebut sampai mengadakan acara makan malam bersama.

Sekadar informasi, Thariq Halilintar memberikan kejutan spesial di ulang tahun Fuji yang ke-20. Bahkan dalam kejutan itu, Thariq menyiapkan 20 kejutan sesuai dengan umur kekasihnya.

“Iya 20 kejutan. Karena ulang tahun ke-20. Dia bahagia banget,” kata Thariq Halilintar.

Ia juga memberikan keterangan jika hadiah yang ia berikan untuk Fuji adalah bentuk rasa cintanya kepada kekasih.

“Karena dia (Fuji) pantas untuk bahagia, dia pantas untuk mendapatkan cinta. Aku berusaha sebisa mungkin bikin dia senyum-senyum, bikin dia salting-salting,” tandasnya. (Rsi/Mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles