27.8 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Prediksi Piala Dunia: Spanyol vs Kosta Rika 23 November 2022

Medancyber.com – Timnas Spanyol akan menghadapi Timnas Kosta Rika di Al Thumama Stadium pada matchday 1 Grup E Piala Dunia 2022. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Rabu, 23 November 2022, jam 23:00 WIB.

Spanyol merupakan salah satu favorit di ‘grup neraka’ yang juga dihuni oleh Jerman dan Jepang ini. Namun, Spanyol tak bisa meremehkan Kosta Rika.

Kosta Rika sudah berpengalaman berada di ‘grup neraka’, yakni di Piala Dunia 2014. Waktu itu, Kosta Rika berada satu grup dengan Inggris, Italia, dan Uruguay. Keylor Navas dan kawan-kawan mengejutkan dunia dengan menjuarai grup itu, bahkan melaju hingga perempat final.

Dari segi materi pemain, Spanyol lebih unggul daripada Kosta Rika. Luis Enrique juga jarang membongkar pasang skuadnya meski kerap dikritik karena ada pemain-pemain tertentu yang tidak dipanggilnya ke tim nasional. Tim ini bisa dibilang sudah cukup solid dan menjanjikan.

Enrique perlu membuktikan bahwa Spanyol sudah berada di jalur yang tepat.

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Jordi Alba, Aymeric Laporte, Pau Torres, Dani Carvajal; Pedri, Sergio Busquets, Gavi; Nico Williams, Alvaro Morata, Ferran Torres.

Pelatih: Luis Enrique (Spanyol).

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Kosta Rika (4-3-3): Keylor Navas; Bryan Oviedo, Oscar Duarte, Francisco Calvo, Carlos Martinez; Bryan Ruiz, Gerson Torres, Yeltsin Tejeda; Joel Campbell, Anthony Contreras, Celso Borges.

Pelatih: Luis Fernando Suarez (Kolombia).

Info skuad: Tidak ada pemain absen.(bol/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles