31.7 C
Medan
Friday, 19 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Prediksi Piala Dunia: Arab Saudi vs Meksiko

Medancyber.com – Timnas Arab Saudi akan menghadapi Timnas Meksiko di Lusail Iconic Stadium pada matchday 3 Grup C Piala Dunia 2022. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Kamis, 1 Desember 2022, jam 02:00 WIB.

Semua tim di grup ini masih sama-sama punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Namun, peluang Arab Saudi masih lebih baik daripada lawannya. Sebab, Meksiko baru mengumpulkan satu poin hingga pertandingan kedua.

Arab Saudi telah mengejutkan dunia dengan menumbangkan sang favorit juara Argentina 2-1 lewat gol-gol Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari pada laga pertama. Akan tetapi, Arab Saudi kemudian seolah dipaksa untuk kembali membumi oleh Polandia, yang mengalahkan mereka 0-2 di laga kedua.

Sementara itu, Meksiko masih tanpa gol dan tanpa kemenangan. Diwarnai aksi penyelamatan penalti Robert Lewandowski oleh kiper Guillermo Ochoa, Meksiko bermain imbang 0-0 dengan Polandia di laga pertama. Setelah itu, Raul Jimenez dan rekan-rekannya menjadi sasaran pelampiasan Argentina. Mereka kalah 0-2.

Grup C saat ini dipimpin oleh Polandia dengan 4 poin, diikuti Argentina (3 poin), Arab Saudi (3 poin), dan Meksiko (1 poin).

Jika menang, maka Arab Saudi akan lolos ke babak 16 besar. Arab Saudi juga akan menjadi juara grup jika mereka menang dan Polandia vs Argentina berkesudahan imbang. Sementara itu, Meksiko wajib menang, tetapi juga harus berharap hasil pertandingan lainnya memihak mereka.

Arab Saudi (4-1-4-1): Mohammed Al-Owais; Mohammed Al-Breik, Ali Al-Bulaihi, Abdulelah Al-Amri, Saud Abdulhamid; Nasser Al-Dawsari; Salem Al-Dawsari, Mohamed Kanno, Sami Al-Najei, Firas Al-Buraikan; Saleh Al-Shehri.

Pelatih: Herve Renard (Prancis).

Info skuad: Abdulellah Al-Malki (skorsing), Yasser Al-Shahrani (cedera), Salman Al-Faraj (cedera).

Meksiko (3-5-2): Guillermo Ochoa; Nestor Araujo, Cesar Montes, Hector Moreno; Jesus Gallardo, Erick Gutierrez, Edson Alvarez, Hector Herrera, Kevin Alvarez; Raul Jimenez, Hirving Lozano.

Baca Juga:   17 Pelaku Bentrokan Berdarah Antara PT BUK dan Masyarakat di Siosar Dibekuk 

Pelatih: Gerardo Martino (Argentina).

Info skuad: Andres Guardado(meragukan).(bol/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles