25.6 C
Medan
Wednesday, 17 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Prediksi Piala Dunia: Serbia vs Swiss

Medancyber.com – Timnas Serbia akan menghadapi Timnas Swiss di Stadium 974 pada matchday 3 Grup G Piala Dunia 2022. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 3 Desember 2022, jam 02:00 WIB.

Serbia berada dalam situasi yang cukup sulit. Sebaliknya, Swiss cukup berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar menyusul Brasil.

Serbia baru mengumpulkan satu poin. Setelah dihantam Brasil 0-2, Serbia bermain imbang 3-3 dengan Kamerun, di mana gol-golnya dicetak oleh Strahinja Pavlovic, Sergej Milinkovic-Savic, dan Aleksandar Mitrovic.

Di sisi lain, dua pertandingan pertama Swiss semuanya minim gol. Setelah menang 1-0 atas Kamerun lewat gol tunggal Breel Embolo, Swiss takluk 0-1 lawan Brasil oleh gol tunggal Casemiro.

Grup G saat ini dipimpin Brasil dengan 6 poin, diikuti Swiss (3 poin), Kamerun (1 poin), dan Serbia (1 poin).

Untuk bisa lolos ke babak 16 besar, Serbia harus mengalahkan Swiss dan berharap Kamerun gagal menang atas Brasil di partai satunya. Andai dua pertandingan terakhir Grup G nanti sama-sama berkesudahan imbang, maka Swiss yang akan berhak mendampingi Brasil ke babak berikutnya.

Serbia (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, Strahinja Pavlovic; Andrija Zivkovic, Nemanja Maksimovic, Sasa Lukic, Filip Kostic; Dusan Tadic, Sergej Milinkovic-Savic; Aleksandar Mitrovic.

Pelatih: Dragan Stojkovic (Serbia).

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Swiss (4-2-3-1): Yann Sommer; Silvan Widmer, Manuel Akanji, Nico Elvedi, Ricardo Rodriguez; Granit Xhaka, Remo Freuler; Xherdan Shaqiri, Djibril Sow, Ruben Vargas; Breel Embolo.

Pelatih: Murat Yakin (Swiss).

Info skuad: Noah Okafor (meragukan).(bol/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles