January 29, 2023

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

Sederhana, Dansat Brimob Polda Sumut Hadiri Syukuran HUT Gegana Korps Brimob Polri Ke-48

Medancyber.com – Dalam rangka memperingati HUT Pasukan Gegana Korps Brimob Polri Ke-48, Dansat Brimob Polda Sumut hadiri acara syukuran dan pemotongan tumpeng yang berlangsung secara sederhana di Aula Makosat Brimob Polda Sumut. Sabtu (3/12/2022).

Dalam acara syukuran tersebut, hadir antara lain Wadansat Brimob Polda Sumut, PJU Sat Brimob Polda Sumut, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut dan PKBB Sumut.

Dalam arahannya, Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo SIK SH MH mengucapkan selamat serta mengajak seluruh personil untuk selalu bersyukur serta ikut mendoakan saudara saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam.

“Melalui momentum ini, mari sejenak kita mendoakan saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah agar dapat tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan yang dihadapi,” ucapnya.

Sebelum acara syukuran berlangsung, kegiatan olahraga bersama terlebih dahulu dilakukan oleh personil Brimob maupun Bhayangkari yang hadir guna memupuk kekompakan dan jalinan silaturrahmi.

“Dengan mengangkat tema yakni, Gegana⁩ yang Presisi siap mendukung Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat diharapkan Pasukan Gegana khususnya di Sat Brimob Polda Sumut dapat memberikan warna dan berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Sumut,” tutup Dansat Brimob Poldasu.(akb/mc)