25.6 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Bentrok di Belawan, 3 Orang Dikabarkan Tertembak

Medancyber.com – Dua kelompok warga bentrok di Jalan Selebes, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Belawan, Minggu (4/12/2022) dini hari. Akibat kejadian itu, tiga warga menjadi korban terkena tembak senapan angin.

Berdasarkan keterangan salah seorang warga, Rahmadsyah (37), bentrokan warga itu terjadi antar gang. Remaja Gang 15 yang bergabung dengan remaja Gang 16 dan 17 bentrok dengan remaja Gang 10 yang bergabung dengan Gang 13 dan Gang 8.

“Jadi anak Gang 15, 16 dan 17 tawuran sama anak Gang 10 gabung sama anak Gang 12 dan 8. Nggak tahu siapa yang mulai duluan Bang, infonya ada 3 orang kena tembak senapan angin,” ucap Rahmadsyah.

Dia melanjutkan setelah terjadi tawuran, pihak kecamatan dibantu Polres Belawan berhasil membubarkan warga. “Setelah itu polisi datang membubarkan bentrok,” ucap dia.

Polisi yang turun ke lokasi kemudian mengamankan sejumlah warga yang terlibat tawuran. “Warga yang diamankan itu namanya Ardiansyah,” jelas dia.

Ia mengaku, bentrokan itu menggunakan senjata tajam, petasan, senapan angin dan batu. “Saling lempar batu dan saling tembak senapan angin,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Hadi Wahyudi membenarkan adanya tawuran tersebut.

“Benar ada tawuran, dan kasusnya kini sudah ditangani oleh Polres Belawan. Untuk korban masih kita cek,” sebut dia.(bri/mc)

Baca Juga:   Ruben Onsu Digugat Rp 100 Miliar Terkait Merek Geprek Bensu

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles