31.7 C
Medan
Thursday, 22 February 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Prabowo Terkejut Melihat Luasnya Ponpes Al Kautsar Pimpinan Buya Ali di Medan

Medancyber.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan kunjungan silaturahmi ke pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kautsar Medan Buya Ali Akbar Marbun. Acara silaturahmi turut dihadiri Ketua MUI Medan, Ustadz DR Amhar Nasution. 

Dalam keterangan pers diterima, Sabtu (28/1/2023) pagi, pada kesempatan itu, Prabowo turut didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu, Sekretaris Sugiat Santoso, dan Bendahara Merry Amelia Prasetio. 

Turut hadir Sjafrie Sjamsoedin, H Raden Romo M Syafe’i, Mayjend (Purn) Musa Bangun, H Harun Mustafa Nasution dan Gusmiadi. 

Sambutan pihak Ponpes diwakili Ketua MUI Medan, Ustadz DR Amhar Nasution. Ustadz Amhar berterima kasih atas kunjungan tersebut dan mendoakan Prabowo. 

“Semoga Pak Prabowo diberi kesehatan untuk berbakti pada bangsa dan negara,” katanya. 

Sementara Prabowo berterima kasih disambut hangat dan diterima dengan baik oleh keluarga besar Ponpes Al Kautsar. 

Dan kunjungan tersebut adalah semacam kunjungan balasan, karena sebelumnya Buya Ali Akbar Marbun bersama beberapa kiai mengunjungi Prabowo ke Hambalang. 

Prabowo pun mengaku terkejut, ada Ponpes seluas itu berada di Kota Medan. 

“Ini luar biasa, ada pondok pesantren seluas ini di Kota Medan dengan santrinya semuanya mondok di sini,” kata Menteri Pertahanan itu. (zul/mc)

Baca Juga:   Korupsi Rp 1,9 Miliar, Kejari Medan Tahan Kepala dan CS BRI Unit Simpang Amplas

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles