March 20, 2023

Medan Cyber

Media Cyber Teraktual di Jagad Maya

Tony Hotmatua Sitorus Resmi Pimpin IPK Kecamatan Medan Helvetia Periode 2023-2028

Medancyber.com – Ketua IPK Kota Medan Benny Sihotang resmi melantik Tony Hotmatua Sitorus sebagai Ketua PAC IPK Medan Helvetia di Lapangan Balai Desa, Jalan Beringin, Medan Helvetia, Sabtu (28/1/2023).

Mengawali sambutannya, Benny mengucapkan selamat kepada Ketua PAC Medan Helvetia Tony Hotmatua Sitorus, Sekretaris Kamarul Hafiz Bahar dan Bendahara Kennedy Manurung, serta personalia kepengurusan.

Benny Sihotang mengharapkan, ketua terpilih dan seluruh unsur Pengurus IPK Medan Helvetia, dapat bekerjasama untuk membesarkan IPK dan membuat organisasi tersebut bisa semakin dicintai masyarajat.

“Marilah kita bersama-sama dengan berbagai unsur, baik dari pemerintah dan organisasi lainnya untuk memajukan kota yang kita cintai ini,” ucap Benny.

Ia juga menampik kalau IPK dibilang organisasi preman. Menurutnya, pendiri IPK, Oloan Sahara Panggabean, mempunyai visi misi yang jelas, yang senantiasa mendukung pembangunan di Kota Medan.

“Jika ada anggota kita yang menyalahi secara hukum, itu bukanlah rencana kerja yang dibuat oleh IPK. Dan, perlu diketahui, bukan hanya anggota OKP saja yang melangggar hukum, tetapi yang lainnya juga bisa melanggar hukum,” ujar Benny.

“Kami menolak keras kalau dibilang OKP dibilang gerombolan preman. Kalo memang ada anggota kami yang bersalah, silahkan diproses secara hukum,” sambung Benny, menegaskan.

Sementara, Wakil Ketua DPD Kota Medan, Kennedy Simangunsong, menghimbau kepada seluruh Ketua PAC IPK seluruh Kota Medan melakukan konsolidasi ke semua ranting.

“Jelang tahun politik ini, semua kader dalam satu komando, menunggu arahan dari Ketua Umum IPK, abangda Budi Panggabean,” sebutnya.

Sedangkan Ketua PAC IPK Medan Helvetia terpilih, Tony Sitorus, mengucapkan terima kasih karena telah mempercayainya memimpin IPK Medan Helvetia.

“Mari bersama-sama kita merapatkan barisan dalam membesarkan dan memajukan IPK di Medan Helvetia,” ucapnya.

Ia juga siap mendukung program-program pemerintah dalam memajukan Kota Medan.

Terakhir, Dewan Pimpinan IPK Pusat Rahudman Harahap, berharap IPK bisa berbuat dan dicintai masyarakat.

“Ormas IPK. mulai dari tingkat DPP sampai tingkat anak ranting, siap mengawal investasi yang masuk ke Kota Medan. IPK selalu mendukung program pemerintah,” ungkap Rahudman.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Satgas Inti IPK Kota Medan Jamal, unsur pengurus IPK Sumut dan Kota Medan, Pengurus Kecamatan dan Ranting seluruh Kota Medan, serta perwakilan dari Ketua Karang Taruna Medan Yoppie Batubara dan Ketua HIMPI Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo.(js/mc)