25.5 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Remaja Pembawa Galon Air Keliling Tewas Disambar Kereta Api

Medancyber.com – Warga Jalan Sempurna Gg. Mawar I Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Seituan mendadak heboh dengan ditemukannya, MKD (17) yang tewas akibat disambar kereta api di perlintasan telah di kawasan tersebut, Rabu (1/2/2023).

Informasi diperoleh dari menyebutkan, saksi mata atas nama Tantri melihat bahwa korban saat itu sedang duduk-duduk di rel Kereta Api. Saksi menduga korban sedang istirahat karena melihatnya membawa becak berisi galon air. 

Kemudian saksi masuk ke rumahnya dan selang beberapa waktu kemudian mendengar kereta api lewat dan saksi ke depan rumah sudah melihat korban tergeletak di pinggir rel. Kemudian saksi memberitahu kepada saksi Nursainah dan selanjutnya memberitahu kepala kepala lingkungan dan pihak kepolisian. 

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan melalui Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kata Jepri, hasil pemeriksaan Tim Inafis yang melakuan olah TKP menyebutkan korban meninggal dunia dengan luka-luka di bagian pipi kanan dan tangan diduga ditabrak kereta api. 

“Pihak Keluarga menyatakan tidak keberatan atas meninggalnya korban dan tidak akan menuntut. Keluarga korban pun bermohon tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban,” pungkas mantan Panit Sunggal ini. (zul/mc)

Baca Juga:   Biaya Umrah Rp 28 Juta

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles