25.5 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Ini Agenda Kunjungan Presiden Jokowi di Medan

Medancyber.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan tiba hari ini dengan mendarat di Lanud Soewondo Medan, Rabu (8/2/2023) sore. Ini bocoran sejumlah agenda yang akan didatangi Jokowi di Sumut khususnya di Kota Medan.

Sumber yang diperoleh, untuk hari ini setiba di Bandara Lanud Soewondo, Presiden Jokowi akan langsung menuju Hotel JW Marriot untuk beristirahat di Medan.

Lalu pada keesokan harinya, Kamis (8/2/2023) pagi, dari hotel Jokowi langsung menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pancing. 

Usai dari sini, Jokowi kemudian akan mendatangi sejumlah pasar di Medan seperti, Pasar Aksara, Pasar Bakti, Terminal Amplas, RM Sondoro Adam Malik, dan lalu kembali balik beristirahat di Hotel JW Marriot Medan.

“Seputaran Jalan Lanud Soewondo, Jalan Juanda, Jalan Halat, Jalan AR hakim, Presiden  RI Jokowi akan mengunjungi Pajak Bakti dan Pajak Halat. Diinformasikan pengguna kendaraan agar mencari jalan alternatif supaya tidak terjebak macet,” imbau sumber tersebut. 

Diketahui, Jokowi akan hadir pada puncak peringatan HPN 2023 di Medan. Personel TNI dan Polri pun telah disiapkan untuk mengamankan kunjungan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Tentu HPN ini menjadi sangat luar biasa karena Bapak Presiden tetap memberikan kesempatan untuk menyisihkan waktunya untuk hadir di sini. Jadi, di tanggal 9 nanti Insya Allah HPN akan kita rayakan bersama Presiden RI,” kata Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, usai mengikuti apel di Mapolda Sumut, Medan, Senin (6/2/2023) lalu. (zul/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles