33.9 C
Medan
Sunday, 28 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Petarung MMA Jeka Sarahi DI-PHP Gubsu Edy, Berjanji Perbaiki Jalan di Kampung Halamannya

Medancyber.com – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Jeka Saragih menyebut belum ada perubahan jalan rusak di kampung halamannya saat ini. Jeka mengatakan hal itu karena ada pejabat yang sempat berjanji akan memperbaiki jalan itu.

“Nggak ada perkembangan, semua hanya janji manis,” kata Jeka Saragih, Sabtu (4/3/2023).

Dalam catatan, salah satu pejabat yang berjanji akan memperbaiki jalan di kampung Jeka itu adalah Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Jeka bertemu dengan Edy pada Senin (31/10/2022) yang lalu di Medan.

Saat itu, Jeka berharap agar jalan di kampung halamannya untuk diperbaiki karena sudah menyusahkan masyarakat di sana. Merespons permintaaan Jeka itu, Edy kemudian langsung menghubungi Kadis BMBK Sumut Bambang Pardede dan memerintahkan memperbaiki jalan yang dimaksud Jeka.

Kembali ke Jeka yang mengeluhkan kondisi jalan di kampungnya, dia kini berencana untuk memperbaiki sendiri jalan itu. Dia ingin melakukan itu untuk kepentingan rakyat di kampung halamannya.

“Nggak ada perkembangan. Tapi mungkin nanti harus dari uang saya sendiri saja yang bangun. Harus itu, demi kepentingan banyak orang,” janji Jeka Saragih.(det/js)

Baca Juga:   Ibu dan Balita Diseret Mobil yang Mengaku Aparat Polda Sumut

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles