30.6 C
Medan
Sunday, 25 February 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Peragakan Long Drees Hitam Karya Designer Queen Annisa, Model Cantik asal Medan Banjir Tawaran Main Film

Medancyber.com – HUT PARFI ke 67 pada 10 Maret 2023 lalu di Gedung Film Usmar Ismail, membawa berkah bagi model cantik asal Medan, Cania Sunny Manurung.

Dia kini sudah selevel dengan artis-artis top tanah air, diantaranya Cania Sunny Manurung, semisal Aditya Gumay beserta sanggar Anandanya sebagai pencetus program Film pendek di Jawa Barat.

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia, Alicia Djohar mengatakan, “Saya sangat senang hari ini karena PARFI berulang tahun yang ke 67, harapannya PARFI tambah maju dan berkibar.”

Model dan artis cantik Cania Sunny Manurung sangat senang sekali dapat ikut serta dalam perayaan HUT PARFI Ke 67. Di acara itu, Cania memeragakan Long Dress Hitam karya Desainer Queen Annisa bersama para model lainnya. Ada juga penyanyi dangdut Citra Yunita, yang turut serta berlenggak lenggok di atas Clcatwalk.

Cania Sunny Manurung ketika ditanya mengaku banyak mendapatkan tawaran dari para produser ternama untuk bermain film layar lebar, sinetron, maupun iklan.

Tawaran itu pun tak ia sia-siakan. Dalam waktu dekat, Cania akan less private akting dengan seorang mentor.

“Karena ini adalah peran yang sangat menantang bagi saya. Maka harus dituntun oleh mentor profesional,” ujarnya penuh semangat.

Harapan Cania Sunny Manurung semoga PARFI makin eksis, makin sukses selalu, quyup dalam kebersamaan dan kompak selalu. (wik/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles